Isi pulsa gratis hanya di dynasis,viral marketing di era terbaru...?silahkan klik disini....http://www.klikdynasis.net/?id=HE7055

MEMBANGUN BERSAMA




Jika Anda memiliki Handphone dan sedikit kemauan, sebenarnya Anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah dengan modal kecil bahkan Rp 0,- Bagaimana caranya?

Mulai Sekarang, Saya Akan INFORMASIKAN Kepada Anda Bagaimana Mengubah HP Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang!Sebenarnya Anda hanya perlu "mengubah cara" belanja pulsa melalui DYNASIS dengan harga standar, kemudian Anda mereferensikan (mengajak) teman-teman dan keluarga Anda untuk membeli pulsa dengan cara yang sama. Tanpa harus berjualan, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi pengisian pulsa yang dilakukan oleh jaringan Anda setiap bulan, selamanya.
Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, silakan simak testimoni berikut:

dynasis bakalan meroket..
dari sekian banyak program sejenis, yang salah satunya gw ikutin. ternyata dynasis lebih cepat berkembang jaringannya. dynasis memang berbeda dengan yang lain, pendaftaran gratis, harga voucher bersaing, dan bonus jaringan yang menjanjikan, menjadikan dynasis program isi pulsa mandiri yang patut berkembang pesat.



Fakta berbicara...bukan sekedar teori apalagi ilusi!Salah seorang member Dynasis baru menjalankan 3 bulan sudah menghasilkan total Rp 2.537.179,- dan bonus ini akan terus berkembang dan berulang-ulang setiap bulan!

Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan bonus seperti diatas?Baiklah, untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal 1 kali per bulan, dengan nominal pulsa bebas. Samasekali tidak berat, bahkan jika anda tidak bergabung anda tetap mengisi pulsa bukan??

Perhatian!!! Langkah awal anda menentukan keberhasilan Anda, pelajari dengan seksama dan pahami konsepnya berikut ini BENEFITS!! BENEFITS!! BENEFITS!! *Tidak ada biaya registrasi atau iuran apa pun (100% GRATIS selamanya!)
*Hanya mengubah cara belanja produk kebutuhan sehari-hari *Harga produk standar (rata-rata sama dengan harga pasar) *Bukan jualan & tidak ada kewajiban berjualan *Repeat Order tinggi: pasar luas, produk sudah umum dipakai (pulsa) *Tidak ada Risiko Rugi, karena tidak ada kewajiban stok produk *Dijamin mudah menjalankannya, dan TERBUKTI lebih banyak orang yang TERTARIK dibandingkan dengan bisnis yang lain! RAHASIA KEUNGGULAN: Viral Marketing DYNASIS Mengapa Viral Marketing?? Ya…karena cara ini sangat Ampuh digunakan dalam bisnis apapun yang memiliki produk pembelanjaan berulang (Repeat Order) Model bisnis yang menggunakan sistem member get member untuk membangun jaringan pemakai. Viral Marketing adalah sistem pemasaran yang telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia, seperti Amazon.com, dll. Dan kini, Anda memiliki kesempatan untuk memanfaatkan peluang bisnis ini bagi peningkatan finansial Anda!! Bukan MLM Karena tidak ada sistem peringkat, tidak ada biaya pendaftaran, tidak perlu/tidak harus seimbang, tidak ada kewajiban hadir di pertemuan/seminar, dll. Bukan Money Game Karena tidak ada biaya pendaftaran dan tidak ada mark-up harga yang berlebihan (harga standar: sama dengan harga pasar) Untuk menghilangkan rasa penasaran anda,saya sarankan untuk membuka links berikut: http://www.klikdynasis.net/?id=HE7055

Untuk mengikuti program ini, terlebih dahulu Anda harus mendaftar menjadi Member DYNASIS, tanpa dipungut biaya apapun alias GRATIS!
Cara Mendaftar Menjadi Member DYNASIS:
Silakan kirimkan SMS kepada referral (calon sponsor) Anda, dalam hal ini adalah saya (suparno),
Dengan format SMS sebagai berikut:
Reg.NoHP_Anda.Nama_Anda.Nama_Bank.NoRek_Bank
Contoh:
Reg.08123456789.Budi Santoso.BCA.4370631323

Jika Anda tidak memiliki rekening bank cukup tuliskan:
Reg.NoHP_Anda.Nama_Anda.-.-
Contoh:
Reg.08123456789.Budi Santoso.-.-
Kirim SMS Anda ke nomor HP saya: +6285764293333

Website Replika
Website ini disediakan GRATIS untuk anda sebagai fasilitas menjalankan bisnis ini. Setelah bergabung, anda bisa memiliki website replika (persis seperti ini) dengan ID milik anda.
Anda akan mendapatkan URL (alamat website khusus) dengan ID milik Anda, seperti:
http://www.klikdynasis.net/?id=HE7055
Anda bisa mempromosikan URL Anda tersebut di iklan baris internet atau di media cetak, Anda juga bisa menggunakannya untuk menawarkan (mempresentasikan) usaha ini kepada rekan-rekan Anda yang di luar kota. Anda tinggal menginformasikan alamat URL Anda via email, telepon atau SMS kepada mereka dan minta mereka untuk mempelajarinya. Mudah, bukan?

Buku Manual DYNASIS
Berisi panduan lengkap tentang Konsep dan Paradigma bisnis Viral Marketing, serta petunjuk teknis tentang Cara Menggunakan Menu Layanan SMS DYNASIS secara detail. GRATIS!!!
Inti dari bisnis jaringan adalah edukasi dan duplikasi
Anda bisa menggunakan buku tersebut untuk proses edukasi ke jaringan member Anda, sehingga Anda tidak perlu capek-capek menjelaskan secara detail setiap teknis penggunaan Menu Layanan SMS DYNASIS kepada setiap orang. Tinggal Anda duplikasikan saja! Sangat praktis, bukan?

Lihat selengkapnya d:http://www.klikidynasis.net/?id=HE7055
Untuk pertanyaan anda bisa e-mail ke: kang_ipung@yahoo.co.id


INGAT! 100% GRATIS. Anda TIDAK AKAN rugi sama sekali, tapi rugi jika Anda melewatkan kesempatan ini...


“Ada lebih dari 60 juta pengguna HP di Indonesia (data tahun 2006) yang menunggu untuk Anda perkenalkan usaha ini. Anda bisa memulai dari keluarga dan teman-teman terdekat Anda. Ingat, perkembangan jaringan member DYNASIS sangat cepat! Sangat mungkin jika keluarga dan teman-teman Anda keburu disponsori oleh orang lain! Jadi, kenapa bukan Anda yang mensponsori mereka??”

“Tidak ada paksaan untuk bergabung di bisnis ini! Tidak ada seorang pun yang berhak memaksa Anda! Keputusan hidup Anda ada di tangan Anda! Dan saya percaya, Anda cukup bijak dan cerdas dalam memilih sebuah peluang!”


by.kang_ipung