Kulit Halus Ala kraton


MEMANJAKAN KULIT




Memiliki segudang kesibukan bukan berarti lupa merawat tubuh. Kulit juga harus istirahat setelah ‘tersiksa’ oleh produk kecantikan, polusi, dan debu setiap hari.
Usahakan beristirahat total pada malam hari karena setiap malam kulit tubuh mengalami pengeluasan secara alami. Sel-sel kulit baru akan mendorong sel-sel kulit mati muncul ke permukaan hingga terkelupas sendiri.
Tapi jangan hanya mengandalakan pengelupasan alami ini saja. Kita bisa membantu mempercepat dengan melakukan peeling wajah dan scrubing, minimal sebulan sekali. kalau malas ke salon , kita bisa membeli produk peling atau lulur mandi yang banyak dijual di toko kosmetik.

Sebelum melakukan ritual pengelupasan, kita harus lebih dulu membersihkan tubuh serta wajah. gosokan produk peeling dan scrubing tadi pada kulit dengan gerakan memutar secara merata. biarkan hingga setengah kering ( sekitar 10-15 menit) dan bersihkan dengan air. Hasil perawatan kulit ini akan lebih maksimal kalau dilanjutkan penggunaan masker yang akan melembabkan kondisi kulit kita. peeling dan scrubing membantu kulit tampak lebih cerah, segar dan lembut.

Share and Enjoy:

by.kang ipung