DRIFT CITY “The Ultimate Street Racing Game” (MMORacing)

Features

RPG / Mission / Leveling

Drift City tidak seperti game balapan lain yang pernah kamu mainkan sebelumnya. Gabungan dari role-playing game dan racing game, Drift City akan membuat kamu betah di belakang setir dan mengejar quest untuk menjadi pembalap nomor satu!

Open-Ended

Dalam Drift City, tidak ada aturan tertentu yang harus kamu patuhi; kamu bisa memilih untuk mengitui main quest story, menyelesaikan side missions, bertanding di Battle Zone, atau hanya berkeliling saja di Mittron Island.

Combo System

Lakukan Combo Skills untuk mengisi Booster Gauge dan langsung ngebut!

Interface / Tuning

Drift City memberikan interface navigasi dan tuning. Ingin membeli part baru untuk mobil kamu? Tinggal nyalakan GPS dan langsung menuju Part Shop untuk belanja.

Versus / PvP

Masuk ke Battle Zone untuk bertanding melawan pemain lain, baik sendiri maupun bersama Crew.

Crews

Bergabung, berkumpul dengan teman untuk membentuk sebuah Crew dan jadilah yang terbaik!


Screenshots

Drift City Screenshot

System Requirement

Dengan adanya pilihan setting grafis, dari komputer spek rendah, laptop, sampai dekstop pro gamer akan bisa memainkan Drift City.



Minimum Recommended
OS Windows 2000 Windows XP
CPU Pentium 4 1.8 GHz Pentium 4 2.4 GHz
RAM 256 MB 1024 MB
Graphics Card GeForce 4 64 MB GeForce FX 6000
Hard Disk Space 1 GB Free 1 GB Free
DirectX DirectX 9.0c DirectX 9.0

Beta & Release Date

PlayOn memiliki rencana untuk bisa segera melakukan Closed Beta Drift City di bulan April ini yang kemudian akan diikuti dengan Open Beta. Dan apabila semua berjalan lancar, Drift City akan bisa dirilis secara resmi sesuai jadwal pada bulan Juni 2009. Untuk informasi bagaimana berpartisipasi dalam Closed dan Open Beta Drift City, tunggu beritanya di GameQQ atau kunjungi www.driftcity.co.id. Cheers!