Mau Chating Secara Acak Dengan Orang Tak Dikenal & Jailin Orang ?

Google itu memang canggih ya, selain aku dapat barang2 berbayar dengan gratisan, tadi juga aku menemukan situs yang sangat unik sekali. Namanya adalah omegle. Di situs itu kita bisa chatingan, dengan orang dari seluruh penjuru dunia. Lalu apa uniknya? Nah, disini kita chatingan dengan orang yang benar benar random alias secara acak. Berbeda dengan google talk dan yahoo messenger. Chatingan yang ini tidak perlu login, tidak perlu daftar apa apa. Tinggal masuk, lalu mesin akan secara acak mencarikan user yang akan chating dengan kita.
Lebih seru lagi, kamu tidak akan tahu dengan siapakah lawan bicara kamu. Berasal darimanakah dia, apakah dia homo, lesbi, normal, cewek, cowok, orang gila sekalipun kamu tidak akan tahu. Cara satu satunya untuk mengetahuinya adalah dengan ngobrol dan bertanya dengan orangnya.

Enaknya lagi, kalo kamu pakai kata kata kotor atau bahasa tidak karuan dengan lawan chatingmu, dia tidak akan bisa melacakmu baik dari IP maupun negara/kota. Hehe..aman dah dirimu.
Cocok buat kamu yang suka usil, bikin jengkel orang, nyari kenalan cewek/cowok tak jelas, atau promosi situs dan lainnya. Jadi nanti kita masuk, klik start chatting, lalu kita akan chatting dengan satu orang secara random.
Silahkan menuju TKP :
http://omegle.com (Silahkan di copy paste di browser, karena tidak bisa langsung di klik ^_^ )
Oh iya, kalian akan butuh bahasa inggris untuk chatting. Gunakan google translate atau beli kamus di toko buku terjauh..@_@. Sampai ketemu disana yah, saya chatting jam 8 malam sampai 10. Soalnya ramenya jam segitu hehe.