Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas Blog Lain


Kita sekarang harus waspada dengan budaya copy-paste terhadap blog kita. Tentunya menjadi kerugian bagi pemilik blog asli jika artikelnya dibajak tanpa izin. Mencari ide dari blog orang lain itu tidak menjadi masalah selama cara penulisan artikelnya berbeda alias tidak sama dengan blog yang akan diambil artikelnya tersebut. Ya, minimal 80% artikel harus murni buatan sendiri.
Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas Blog Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copy Paste Blog Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas orang Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copy paste orang Lain, cara mengetahui blog kita dicopas orang lain, cara mengtahui blog kita di copy paste blog lain  endolita.blogspot.com
Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa artikel Blog kita dicopy 100% oleh mereka tanpa mengeditnya sedikitpun? Saya punya sebuah situs yang membantu kita untuk mengetahui artikel kita yang dicopas oleh blog lain. Apa nama situsnya?

Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas Orang Lain:
  1. Kunjungi situs berikut: http://www.copyscape.com/duplicate-content
  2. Lalu copy alamat URL blog kita lalu paste-kan pada kota pencarian yang sudah disediakan
  3. Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas Blog Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copy Paste Blog Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas orang Lain, Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copy paste orang Lain, cara mengetahui blog kita dicopas orang lain, cara mengtahui blog kita di copy paste blog lain  endolita.blogspot.com
  4. Klik GO
  5. Jika kemudian muncul deretan link dari beberapa situs/ blog, itu artinya blog tersebut mencuri artikel 100% dari blog kita.
Lalu apa yang harus kita lakukan? Laporkan ke Google, buat pengaduan tentang situs tersebut disertakan dengan alasan pengaduannya. Search saja di Google cara mengadukan blog yang disinyalir menyalin artikel kita tanpa izin.

Itulah sekilas pemahaman saya tentang Cara Mengetahui Artikel Kita Yang di Copas Blog Lain. Semoga bermanfaat. Baca juga yang berikut ini Cara Memasang Script Anti Copas di Blog dan Cara Menampilkan Link Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copas Orang Lain. Jika mencari artikel lainnya silahkan cek di bawah ini: